Senin, 18 Maret 2013

Tugas Penulisan Bebas II


NAMA    : Pramuditha Rizky

NPM       : 15 21 03 58

KELAS   : 3 EA 16

Bekasi-Bogor-Puncak-Tw5-nuRA-Bogor-Bekasi

Disini gw bakal cerita tentang gowes sengsara haha..Awalnya mau gowes dari Bekasi sampe Bogor aja karena gw dan 4 temen gw nanggung kita bablas ke puncak untuk main di TW5 dan nuRA dan ini pertama dan terakhir kali gw main di trek tersebut dengan sepeda Dirt Jump yang notabenenya enggak pake gigi alias single speedMasuk TW5 jam 1 siang (udah kesiangan banget) setelah TW seperti biasa berhentiin truk buat dianterin ke Gerbang nuRA, sesampainya di gerbang nuRA kita kena zonk yaitu penjaga gerbangnya udah pulang karena kita masuk trek terlalu sore yaitu sekitar jam 4an, akhirnya untung masih ada ibu" di warung sebelum masuk gerbang akhirnya kita titipin duit masuk trek aja ke ibu" tersebut, sebenernya bisa aja kita masuk gratis enggak bayar tapi janganlah nanti kalo kenapa" gimana didalemDidalem trek gw sempet"nya kram mungkin karena terlalu keras kerja betisnya karena pakai single speed. Akhirnya kami cuma sampai taman safari abis itu turun sampai gadog lewat jalan raya disaat itu maghrib dan untungnya kami semua persiapan lampu, sesampainya di gadog kami istirahat dulu di Alfamart lalu meneruskan perjalanan ke stasiun Bogor, untung sepeda bersih jadi bisa masuk kereta, sesampainya di stasiun kami beli tiket lalu menunggu keretanya datang. Kami ber 3 turun di stasiun Lenteng Agung sisanya turun di tebet, dari Lenteng Agung masih PR gowes sampai Bekasi. Hari itu bener" deh namanya gowes sengsara tapi menyenangkan :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar