Senin, 18 Maret 2013

Tugas Penulisan Bebas I

NAMA    : Pramuditha Rizky

NPM       : 15 21 03 58

KELAS   : 3 EA 16

Car Free Day


Car free day ya sesuai judul postingan kali ini, udah tau semua kan Car free day itu apa ?
Car free day adalah hari bebas kendaraan bermotor yang kalau di Jakarta dimulai dari jam 6 pagi sampai 11 siang, sedangkan dibekasi diadakan tiap 2 minggu sekali dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi.
Car free day yang pernah gw ikutin ada 4 yaitu Car free day di Thamrin, Rawamangun, Buaran, dan Bekasi, acara" di CFD berbagai macam ada funbike,kopdar komunitas, bahkan "kampanye" pun bisa disitu :p .
Biasanya kalo ingin menikmati CFD Thamrin gw berangkat dari rumah bersama teman" jam setengah 6 pagi, udaranya masih seger dan dingin tapi pas pulangnya panas banget kayaknya gowes pulang dari CFD penuh dengan derita, laper, panas, capek, pusing jadi satu terkadang kami istirahat dulu di Gelora Bung Karno di trek Senayan Dirt Street *tempat latihan anak" Dirt Jump dan street* sampai cuaca sedikit adem tapi terkadang pulang naik kereta dari stasiun Gambir turun di Stasiun Bekasi. Car free day Bekasi lebih deket dari rumah gw, tapi yang bikin males kesana adalah treknya terlalu pendek dan jam Car free day nya cuma sampai jam 9 pagi, tapi gpp lah yang penting pemerintah setempat udah mau menyediakan lahan kosong beberapa jam untuk warganya berolahraga.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar